Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mancini Siap Bikin Sneijder Mengkilap Lagi

Mancini mengaku ingin membuat anak asuhnya, Wesley Sneijder, bisa kembali sehebat saat masih di Inter Milan dahulu.

zoom-in Mancini Siap Bikin Sneijder Mengkilap Lagi
zimbio
Roberto Mancini 

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih baru Galatasaray, Roberto Mancini, mengaku ingin membuat anak asuhnya, Wesley Sneijder, bisa kembali sehebat saat masih di Inter Milan dahulu.

Sneijder yang sempat menjadi pahlawan Inter Milan dalam merebut treble-winners, akhirnya hijrah ke Galatasaray pada Januari lalu setelah tak kunjung pulih dari cedera. Karena itu Mancini mengaku sudah memiliki cara untuk kembali membuat Sneijder berjaya.

"Pemain seperti Sneijder masih memiliki sisa-sisa kejayaan. Bersama saya, anda akan melihat Sneijder yang sebenarnya," ujar Mancini kepada Gazzetta dello Sport.

Selain itu, Mancini juga memberi tanggapan atas komentara beberapa pihak yang menyebut dirinya menerima pinangan Galatasaray karena besaran nilai kontrak.

"Di Italia, orang-orang selalu berpikir mengenai uang. Semua orang menyebut saya datang ke Istanbul karena uang. Namun kenyataannya aku memilih Galatasaray karena ini adalah klub yang sangat prestisius, punya sejarah panjang, dan tampil di Liga Champions," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas