Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jika Tak Diperpanjang Persib, Naser Al Sebai Piilh Tinggalkan Indonesia

Jika kontraknya tidak diperpanjang, Naser memilih hengkang dari kompetisi Indonesia

Editor: Ravianto
zoom-in Jika Tak Diperpanjang Persib, Naser Al Sebai Piilh Tinggalkan Indonesia
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Nasser Al Sebai 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek Persib Bandung, Naser Al Sebai belum tahu apakah akan dipertahankan atau tidak. Meski demikian, pemain asal Suriah ini mengakui belum memberikan kontribusi maksimal di musim 2013. 

“Musim lalu saya kurang memberi kontibusi untuk tim. Walau begitu, saya sangat berharap bisa tetap di Persib,” ucapnya, Senin (7/10).

Naser mengikuti informasi bahwa pengelola kompetisi, PT Liga Indonesia, akan memberlakukan regulasi baru mengenai legiun asing. Bek tengah ini mengaku cemas. Pasalnya dua opsi dari PT LI, terjadi pengurangan kuota pemain asing.

“Saya masih menunggu regulasi baru dari federasi (PSSI). Dan pelatih juga belum bicara banyak kepada saya. Kalau regulasi bukan 3 plus 1, saya tidak punya peluang besar, karena Abanda lebih banyak main. Tapi mudah-mudahan pandangan saya berbeda dengan pelatih. Siapa tahu,” papar Naser seperti dikutip dari Simamaung.com.

Naser mengaku ada beberapa klub di Indonesia yang menghubunginya. Namun ia tidak berpikir untuk membela klub selain Persib. Jika kontraknya tidak diperpanjang, Naser memilih hengkang dari kompetisi Indonesia.

“Ada beberapa klub di Indonesia yang menghubungi, tapi saya tidak mau. Karena saya tahu klub lain tidak memiliki keuangan yang sehat seperti Persib. Jadi jika tidak diperpanjang Persib, lebih baik saya main di luar Indonesia,” ungkap pemain yang menyumbang 1 gol untuk Maung Bandung ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas