Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Antre Mendapatkan Lacina Traore

Brendan Rodgers sudah menginginkan pesepakbola asal Pantai Gading itu sejak lama, namun upayanya dimentahkan pihak Anzhi di menit-menit terakhir.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Liverpool Antre Mendapatkan Lacina Traore
africahit.com
Lacina Traore 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool sedang antre untuk mendapatkan striker Anzhi Makhachkala, Lacina Traore, setelah pesepakbola jangkung itu mendapat izin meninggalkan klub Rusia tersebut.

Brendan Rodgers sudah menginginkan pesepakbola asal Pantai Gading itu sejak lama, namun upayanya dimentahkan pihak Anzhi di menit-menit terakhir.

Untung bagi Rodgers, Anzhi kemudian dilandan krisis finansial, sehingga agen Traore memutuskan akan memindahkan pemainnya secepatnya ke klub lain.

"Jika ada tawaran bagus untuk Lacina, maka dia bebas pergi pada Januari nanti," kata Dmitry Selyuk, agen Traore kepada Mirror.

Jika Traore jadi pindah ke Liverpool, maka dia akan menjadi pemain terjangkung di Liga Inggris, karena tingginya 203 cm. Lebih tinggi dari mantan pemain Liverpool, Peter Crouch.

Pemain berusia 23 tahun yang juga dihubung-hubungkan dengan Arsenal ini diperkirakan akan dilepas Anzhi dengan harga kurang dari 15 juta poundsterling. ink

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (7/10/2013)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas