Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Semen Padang Liburkan Pemain

Semen Padang tidak mengikuti babak Play-Off Liga Prima Indonesia (LPI) karena mendapatkan wild card

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Semen Padang Liburkan Pemain
ist

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen klub Semen Padang meliburkan para pemain dari rutinitas menjalani latihan. Pemain mendapatkan libur mulai Jumat 4 Oktober sampai Selasa 15 Oktober.

"Para pemain diliburkan satu hari, setelah keluar keputusan PSSI. Libur sampai tanggal 15, kemudian mereka masuk lagi pada tanggal 16," ujar Media Officer Semen Padang, Ronny J. Suhatril saat dihubungi, Senin (7/10/2013).




Semen Padang tidak mengikuti babak Play-Off Liga Prima Indonesia (LPI) karena mendapatkan wild card. Sementara, sejumlah 10 klub mengikuti Play-Off. Sejumlah 10 klub tergabung di dua grup, masing – masing grup berisi lima klub.

Persijap Jepara selaku tuan rumah berada di Grup K, satu grup bersama PSLS Lhokseumawe, Pro Duta, Bontang FC, dan PSM Makassar. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Bumi Kartini, Jepara.

Sementara, Persiba Bantul sebagai tuan rumah berada di Grup L, berada satu grup dengan PSIR Rembang, Perseman Manokwari, Persepar Palangkaraya, dan Persiraja Banda Aceh. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Juara dari masing - masing grup akan bertanding. Kemudian pemenang akan melawan Semen Padang untuk menentukan juara Liga Prima Indonesia musim ini. Pertandingan itu akan dilangsungkan pada bulan November.

BERITA TERKAIT

Penentuan empat klub yang berhak lolos ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia diperoleh melalui proses verifikasi. Verifikasi dilakukan melihat dari lisensi klub profesional sesuai standar yang ditetapkan oleh AFC dan FIFA.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas