Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham Hotspurs vs West Ham United: West Ham Menang 3-0

Tottenham Hotspurs menderita kekalahan 0-3 saat menjamu West Ham United

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tottenham Hotspurs vs West Ham United: West Ham Menang 3-0
zimbio
Winston Reid 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Tottenham Hotspurs menderita kekalahan 0-3 saat menjamu West Ham United pada pekan ketujuh Liga Premier Inggris di White Hart Line, Minggu (6/10/2013).

Perjudian dilakukan oleh manajer Andre Vilaas Boas saat menyimpan para pemain inti, seperti Erik Lamela dan Soldado. Alhasil, The Lily Whites tak mampu mengimbangi permainan West Ham.

Pada babak pertama kedua tim berbagi hasil imbang 0-0. West Ham membuka skor pada menit ke-66. Winston Reid mencatatkan namanya di papan skor, setelah memanfaatkan situasi sepak pojok Stewart Downing.

Pada menit ke-72, giliran Ricardo Vaz Te mencetak gol. Vaz Te membawa West Ham unggul, setelah dia menendang bola dari tengah kotak penalti. Hugo Lloris tidak bisa mengantisipasi datangnya bola.

Ravel Morrison memperbesar keunggulan West ham. Dia melakukan aksi gemilang dengan melewati tiga pemain lawan sekaligus, yakni Dembele, Dawson, dan Vertonghen. Kemudian dia menendang bola menggunakan kaki kanan, bola masuk ke gawang Lloris.

Tambahan tiga poin membuat West Ham keluar dari zona degradasi. West Ham untuk sementara berada di peringkat 13 mengumpulkan poin 8. Sementara Tottenham tetap berada di peringkat keenam mengumpulkan poin 13.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas