Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sisinio Gonzalez: Barcelona Sulit Menang di Osasuna

Barcelona selalu kesulitan dan perlu perjuangan besar untuk dapat menang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sisinio Gonzalez: Barcelona Sulit Menang di Osasuna
nosoloefese.es
Sisinio Gonzalez 

TRIBUNNEWS.COM, OSASUNA - Pemain sayap Osasuna, Sisinio Gonzalez atau Sisi, mengatakan bahwa Barcelona selalu kesulitan dan perlu perjuangan besar untuk dapat menang ketika bermain di Estadio El Sadar, Pamplona, kandang Los Rojillos.

Dari 12 pertemuan terakhir kedua tim di Estadio El Sadar, Osasuna berhasil meraih tiga kemenangan, lima hasil imbang dan enam kekalahan dari Barcelona.

Hal ini tentu akan menjadi catatan bagi Gerado Martino, karena dari keenam kemenangan yang diraih Blaugrana, hanya satu kali mereka berhasil meraih hasil telak dengan skor 3-0 dan sisanya hanya kemenangan tipis.




Hal ini dipercaya oleh Sisi akan kembali terulang pada Minggu (20/10) dini hari WIB, meskipun kini klub arahan Javi Garcia itu tengah berada di posisi ke-18 tabel klasemen La Liga.

"Memang akan sangat sulit untuk menghadapi Barcelona yang telah memenangkan delapan pertandingan secara beruntun, tapi di sini di Pamplona (Estadio El Sadar) mereka selalu harus berjuang keras untuk menang," tutur Sisi kepada Football Espana.

"Musim lalu mereka harus berjuang (unguk menang 2-1), sementara dua musim yang lalu kami berhasil menang 3-2. Kami akan meneruskan hal itu dan kami percaya kami bisa mendapatkan sesuatu yang baik (poin),"

"Apakah Barca berbeda di bawah Martino? Saya melihat mereka sebagai tim yang sama. Mereka memiliki seribu cara untuk bermain dan semua mereka lakukan dengan baik,"

BERITA TERKAIT

"Pada akhirnya harus kalah (setelah menang di delapan laga awal) dan mudah-mudahan itu akan terjadi di sini. Pengaruh jeda internasional adalah sesuatu yang perlu dimanfaatkan," ungkap Sisi.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas