Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Oscar Cardozo Siap Berlabuh ke Barcelona

Ketertarikan Barcelona atas Oscar Cardozo rupanya bukan sekadar wacana belaka.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Oscar Cardozo Siap Berlabuh ke Barcelona
zimbio
Oscar Cardozo 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Ketertarikan Barcelona atas Oscar Cardozo rupanya bukan sekadar wacana belaka. Agen striker Benfica itu membeberkan kemungkinan transfer kliennya ke Barcelona.

Rabu (9/10/2013), El Mundo Deportivo mengabarkan niat juara Liga BBVA musim lalu itu untuk merekrut striker murni. Dari sejumlah nama, Cardozo termasuk di dalam daftar pemain yang masuk radar Barcelona.

"Barcelona tidak mempunya sosok bertipikal nomor 9 dan tertarik merekrut pemain yang kontraknya berakhir pada pengujung kompetisi nanti," ungkap Pedro Aldave selaku agen Cardozo kepada Radio 780 AM .

Cardozo nyaris meninggalkan Estadio da Luz pada musim panas lalu. Pertengkaran dengan pelatih Jorge Jesus akhir musim lalu ditenggarai menjadi alasan pemain asal Paraguay itu ingin hengkang ke klub lain.

Fenerbahce langsung memanfaatkan keruhnya situasi antara Cardozo dan Jesus. Kendati demikian, transfer Cardozo ke klub asal Turki tersebut kandas di tengah jalan.

Entrenador Barcelona saat ini, Gerardo Martino punya hubungan yang cukup baik dengan Cardozo. Beberapa tahun lalu, Martino pernah menangani Paraguay, dimana Cardozo jadi andalan di lini depan timnya.

Duniasoccer/Yosua

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas