Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cesare Prandelli Pastikan Mario Balotelli Dibawa ke Brasil 2014

striker AC Milan, Mario Balotelli, tetap mendapat garansi untuk tampil di Piala Dunia 2014 mendatang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cesare Prandelli Pastikan Mario Balotelli Dibawa ke Brasil 2014
zimbio
Cesare Prandelli 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Meski kerap kali membuat masalah di dalam dan di luar lapangan, striker AC Milan, Mario Balotelli, tetap mendapat garansi untuk tampil di Piala Dunia 2014 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.

Prandelli meyakini Balotelli akan segera mengubah perangainya menjadi lebih dewasa. Selain itu, kualitas kemampuan Balotelli masih dibutuhkan Gli Azzurri dalam urusan membobol gawang lawan.

"Sulit untuk membayangkan Italia tampil di Piala Dunia tanpa Balotelli. Saya yakin, mulai saat ini Balotelli tidak akan melakukan hal-hal yang aneh dan akan mempersiapkan diri untuk Piala Dunia," ungkap Prandelli kepada RaiSport .

"Dia mengatakan kepada saya jika Piala Dunia adalah impiannya. Oleh karena itu saya memberi saran kepadanya untuk menjauhi masalah dan mencoba lebih tenang," sambungnya.

Bomber berusia ini sendiri tengah mengalami cedera. Namun Prandelli menjamin jika Balotelli akan fit saat Italia menghadapi Armenia pada Selasa depan (15/10).

Duniasoccer/Jerry

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas