Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jacksen F Tiago: Merdeka!

Jacksen F Tiago melawan China dimaknai sebagai kesempatan besar untuk meraih angka pertama.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jacksen F Tiago: Merdeka!
tribunnews.com/herudin
Jacksen F Tiago 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Indonesia, Jacksen F. Tiago, memaknai laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013) sebagai kesempatan besar untuk meraih angka pertama.

Indonesia harus meraih kemenangan atas China demi menjaga peluang lolos ke putaran final. Saat ini skuat asuhan Jacksen F. Tiago berada di posisi buncit klasemen grup C tanpa nilai. Dari dua laga yang sudah dijalani, Indonesia menelan dua kekalahan.

"Merdeka! Itulah makna di pertandingan besok bagi saya. Kita punya kesempatan untuk meraih kemenangan pada pertandingan besok," tutur pria asal Brasil itu kepada Tribunnews.com pada jumpa pers di Hotel Sultan, Senin (14/10/2013).

Jacksen mengatakan timnya memiliki kesempatan meraih kemenangan karena memiliki waktu persiapan yang cukup. Sebelum tiba di Jakarta tim Merah Putih mengikuti latihan di Batu, Jawa Timur. Melalui kesempatan tersebut Jacksen menilai timnya jauh lebih solid.

"Di sana kami bisa membangun kebersamaan dan pemahaman. Saya memaknai momen ini sebagai momen untuk mendapat angka pertama. Itu makna pertandingan besok bagi saya," jelas Jacksen.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas