Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andros Townsend Mungkin Absen Lawan Polandia

Roy Hodgson tengah harap-harap cemas terkait kondisi pemain teranyarnya itu.

Editor: Ravianto
zoom-in Andros Townsend Mungkin Absen Lawan Polandia
AFP
Andros Townsen 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Dipercaya turun untuk pertama kalinya, Andros Townsend mampu membuktikan diri kala Inggris menggasak Montenegro 4-1 (10/11). Namun, gelandang Tottenham Hotspur itu diragukan tampil jelang partai penentuan kontra Polandia (15/10).

Usai mencetak sebuah gol pada laga debutnya, Townsend dielu-elukan di seluruh penjuru Inggris. Kini, manajer Roy Hodgson tengah harap-harap cemas terkait kondisi pemain teranyarnya itu.

"Andros (Townsend) mendapat masalah pada Jumat kemarin, jadi kami akan terus mengamati perkembangannya. Namun, tim berharap dirinya bisa dimainkan pada laga hari Selasa," ujar Hodgson kepada Sky Sports .

Meski terus berharap pada kebugaran Townsend, Inggris dipastikan akan tampil tanpa bek kanannya, Kyle Walker. Hodgson mengisyaratkan bakal memaksimalkan salah satu dari Phil Jones dan Chris Smalling sebagai pengganti.

"Saya belum memastikan siapa pemain yang akan bermain sebagai bek kanan menggantikan Walker. Para pemain pengganti jadi perhatian saya di laga melawan Montenegro dan saat ini," pungkasnya.

Kemenangan atas Polandia memastikan langkah Inggris ke Piala Dunia Brasil 2014. Saat ini, The Three Lions menduduki peringkat pertama grup H dengan unggul satu poin atas Ukraina.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas