Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia Berpeluang Lolos Jika Menang Terus

Fu Bo, pelatih Cina menilai, Indonesia masih memiliki peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2015.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Indonesia Berpeluang Lolos Jika Menang Terus
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia Boas Salossa (kiri) berusaha melewati pemain Cina, dalam babak penyisihan Grup C Pra Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fu Bo, pelatih Cina menilai, Indonesia masih memiliki peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2015.

Itu setelah Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Cina, pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013).

Indonesia tetap berada di dasar klasemen grup C, dengan raihan satu angka. Indonesia masih memiliki peluang, karena masih ada tiga pertandingan lagi, yakni kontra Cina, Irak, dan Arab Saudi.

"Masih ada tiga pertandingan yang harus dijalani sehingga masih sulit melihat siapa yang bisa lolos. Tapi, kalau kalian bisa terus menang, tim kalian pasti bisa lolos," tutur Fu Bo.

Cina yang tampil dominan sepanjang pertandingan, unggul lebih dulu pada menit ke-35, melalui sontekan Wu Xi. Indonesia akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-68, melalui tendangan first time Boas Salossa. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas