Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Glen Johnson Siap Perkuat Reds Hadapi Newcastle

Menurut Rodgers bebat di kaki Johson sudah dilepas beberapa hari yang lalu, dan dia sudah berlatih bersama tim inti Reds.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Glen Johnson Siap Perkuat Reds Hadapi Newcastle
cauoghtoff.com
Glen Johnson cedera 

TRIBUNNEWS.COM - Glen Johnson ternyata bisa pulih lebih cepat dari yang diperkirakan, sehingga dia bisa membela Liverpool menghadapi Newcastle, Sabtu (19/10/2013).

Bek kanan Reds itu menderita cedera di mata kaki saat Liverpool mengalahkan Manchester United 1-0, awal September lalu. Pada waktu itu Johnson diperkirakan akan absen selama 10 minggu, tapi ternyata pria berusia 29 tahun itu bisa sembuh lebih cepat.

Kabar baik itu disampaikan Johnson akun Twitter-nya, @glen_johnson.

"Kerja keras selama 6 minggu terbayar sudah. Kembali ke tim hari Selasa. #Finally." Begitu bunyi tweet-nya seperti dilansir Mirror.

Kembalinya Johnson juga sudah ditunggu-tunggu pelatih kepala Liverpool, Brendan Rodgers, yang sudah tak sabar memainkan kembali bek "kesayangannya" itu. "Johnson itu tipe pemain yang membuat kamu tidak sadar apa yang hilang, sampai dia tidak bermain di tim. Dia sangat luar biasa waktu melawan Manchester United, dan dia pasti akan lebih hebat saat kembali," kata Rodgers memuji mantan pemain Portsmouth itu.

Menurut Rodgers bebat di kaki Johson sudah dilepas beberapa hari yang lalu, dan dia sudah berlatih bersama tim inti Reds.

Rodgers mengaku dia terpaksa mengubah gaya permainan Liverpool selama Johnson absen, meskipun dia memiliki Andre Wisdom dan Martin Kelly sebagai pengganti Johnson. Pelatih asal Irlandia Utara itu memilih menggunakan tiga bek-tengah, yang dipilihnya di antara Kolo Toure, Daniel Agger, Martin Skrtel, dan Mamadou Sakho.

BERITA TERKAIT

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (16/10/2013)

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas