Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Semen Padang Kembali Berlatih Persiapan ke Turnamen di Vietnam

Setelah libur selama 11 hari, pemain Semen Padang kembali menjalani sesi latihan pada Rabu (16/10/2013) sore.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Semen Padang Kembali Berlatih Persiapan ke Turnamen di Vietnam
SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA
Pemain Semen Padang 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG – Setelah libur selama 11 hari, pemain Semen Padang kembali menjalani sesi latihan pada Rabu (16/10/2013) sore.

Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril mengatakan, latihan dimaksudkan sebagai persiapan jelang mengikuti turnamen di Vietnam.

“Pemain kembali latihan sore ini. Sebelumnya, mereka diliburkan setelah keluar keputusan PSSI terkait penghentian kompetisi Liga Prima Indonesia,” ujar Ronny saat dihubungi, Rabu (16/10/2013).




Juara Liga Prima Indonesia (LPI) musim 2011-12 itu mengikuti turnamen bertitel BTV Cup. Turnamen rencannya digelar pada 25 Oktober sampai 3 November di Vietnam.

Di dalam surat undangan yang ditandatangani Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam, Ngo Le Bang menjelaskan, BTV Cup melibatkan Becamex Binh Duong Team, U23 Vietnam Team, Bungo Atletic Brazil, Korean University League Selection, dan Semen Padang.

“Kami memanfaatkan turnamen ini sebagai persiapan sebelum berlaga di kompetisi musim depan,” tutur Ronny.

Klub berjuluk Kabau Sirah tidak mengikuti babak play off yang diikuti 10 klub LPI. Ellie Aiboy dan kawan-kawan mendapatkan wild card untuk langsung ke tahap verifikasi.

BERITA TERKAIT

Dalam tahap verifikasi, PSSI akan melihat kelima syarat - syarat klub profesional seperti yang telah ditetapkan oleh FIFA dan AFC. Kelima syarat tersebut yaitu, legal, finansial, administrasi personal, supporting dan infrastruktur.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas