Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wags Italia Siap-siap ke Brasil Lagi

Balotelli telah mendapat jaminan untuk berlaga di Piala Dunia tahun depan yang berarti, Fanny juga mempunyai kesempatan Kembali ke Brasil.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Wags Italia Siap-siap ke Brasil Lagi
AFP
Fanny Neguesha menyaksikan laga Timnas Italia 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Italia telah memastikan bermain di Piala Dunia 2014 di Brasil, setelah melalui laga tak terkalahkan sepanjang kualifikasi.

Pada laga terakhir mereka bermain imbang 2-2 atas Armenia. Skuad asuhan pelatih Cesare Prandelli itu memimpin Grup B dengan 22 poin dari 10 laga.

Meski belum memastikan pemain-pemain yang akan berangkat ke Brasil tahun depan, Prandelli telah mengantongi beberapa nama pemain yang tak tergantikan dalam skuadnya. Salah satunya adalah striker AC Milan Mario Balotelli.

"Piala Dunia tanpa Mario sudah pasti tidak mungkin. Saya memastikan bahwa sejak sekarang dia tidak akan melakukan sesuatu yang tidak biasa dan dia akan mempersiapkan diri untuk kompetisi itu," kata Fanny Neguesha, pacara Mario.

Balotelli telah mendapat jaminan untuk berlaga di Piala Dunia tahun depan. Itu berarti, Fanny juga mempunyai kesempatan untuk kembali ke Negeri Samba itu.

Pada Piala Konfederasi 2013, Juni lalu, Fanny hampir tidak pernah absen dalam setiap laga yang dilakoni Balotelli. Ia juga mempunyai rencana untuk berlibur dengan Balotelli bersama Neymar dan pacarnya, Bruna Marqueiizine. Namun mereka akhirnya pulang lebih cepat karena cedera yang dialami striker bengal itu. Tahun depan kesempatan itu akan terbuka lagi untuk model cantik asal Belgia ini.

Pemain lain yang tidak tergantikan di timnas adalah kiper Gianluigi Buffon. Kiper Juventus ini juga berlaga di Piala Konfederasi. Ketika itu ia juga membawa serta istrinya, Alena Seredova dan dua anaknya, Louis dan David. Bersama dua anaknya itu, Alena juga beberapa kali terlihat di bangku penonton saat Buffon berlaga memperkuat Azzurri. Mereka sekeluarga juga tidak melewatkan waktu bersenang-senang di pinggir pantai di Brasil saat kiper gaek itu tak ada jadwal laga.

BERITA TERKAIT

Sementara Cristina de Pin juga tidak akan melewatkan untuk terbang ke Brasil. Istri kapten AC Milan Ricardo Montolivo juga mempunyai kesempatan tidak hanya liburan tapi juga memberi dukungan pada Motolivo yang juga telah menjadi bagian penting dalam skuad Prandelli.

Sedangkan Silvia Hsieh, istri Alessandro Diamanti dan Michela Quattreciocche, pasangan Roberto Aquilani masih belum yakin bisa bergabung dengan Alena, Fanny, dan Cristina. Pasalnya, Prandelli memberikan peluang juga untuk pemain lainnya di barisan penyerang termasuk bintang gaek Francesco Totti. Jadi siapa tahu Ilary Blasi (istri Totti) yang berangkat ke Brasil.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Kamis (17/10/2013)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas