Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Bidik Ballack untuk Tarik Minat Sponsor

Arema Indonesia siap memboyong eks gelandang Timnas Jerman, Michael Ballack.

zoom-in Arema Bidik Ballack untuk Tarik Minat Sponsor
zimbio
Michael Ballack 

TRIBUNNEWS.COM - Arema Indonesia siap memboyong eks gelandang Timnas Jerman, Michael Ballack.

Manajemen tim berjuluk Singo Edan berharap, kedatangan pemain bintang seperti Ballack bisa menarik minat banyak sponsor.

Arema Indonesia sudah membidik Ballack sejak musim kompetisi 2013. Komunikasi antara manajemen dan perwakilan pemain yang terakhir kali membela Bayer Leverkusen, sudah terjalin. Namun, pembicaraan terhenti karena kondisi klub asal Malang masih belum stabil.

"Kondisi tim pada musim ini masih dalam masa transisi. karena adanya penggabungan antara Arema dan Pelita Jaya. Akibatnya, komunikasi yang sudah dibangun dengan agen Ballack terhenti, dan saat ini mulai diintensifkan kembali," kata Direktur Bisnis Arema Indonesia Fuad Ardiansyah, seperti dilansir Antara News.

Selain membidik pemain dengan nama besar, Arema juga mencari pelatih baru. Kontrak pelatih saat ini, Rahmad Darmawan, akan habis pada Desember.

Arema dikabarkan meminati pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago. Arema juga kebanjiran tawaran pelatih asing, salah satunya pelatih asal Brasil yang kini menangani klub India, East Bengal, Marcos Antonio Falopa.

"Semua pelatih berpeluang melatih Arema. Kita lihat saja nanti, pasti manajemen akan memilih yang terbaik," ujar CEO Arema Iwan Budianto. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas