Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Alasan Massimo Ambrosini Gabung Fiorentina

Massimo Ambrosini mengungkapkan alasannya memutuskan bergabung dengan Fiorentina, pada awal musim ini.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Ini Alasan Massimo Ambrosini Gabung Fiorentina
zimbio
Massimo Ambrosini 

TRIBUNNEWS.COM, FIRENZE - Massimo Ambrosini mengungkapkan alasannya memutuskan bergabung dengan Fiorentina, pada awal musim ini.

Menurut Ambrosini, proyek yang sedang dibangun Fiorentina nyata. Setelah membela AC Milan sejak 1995, Massimo Ambrosini dilepas klub berjuluk Rossonerri, pada bursa transfer musim panas lalu.

Kontrak gelandang tangguh itu tidak diperpanjang AC Milan. Massimo Ambrosini kemudian bergabung dengan Fiorentina. Klub berjuluk La Viola mengikat Ambrosini dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Pria berumur 36 tahun mengungkapkan alasan utamanya menerima tawaran Fiorentina, adalah karena proyek yang sedang mereka bangun. La Viola sedang membangun tim agar bisa kembali menembus elite Italia dan Eropa.

“Proyek di sini benar-benar nyata, dari kualitas permainan, pemain-pemain muda ambisius, dan identitas sebagai sebuah tim,” tutur Ambrosini kepada Corriere della Sera, seperti dikutip Tribunnews.com.

Namun, Ambrosini mengatakan proyek itu harus dijalankan dengan penuh kesabaran, karena pengembangan bisa saja menimbulkan kerugian. Ambrosini mencontohkannya dengan proyek serupa yang sedang dijalankan AC Milan.

“Saya memilih Fiorentina karena harus membuktikan sesuatu kepada diri saya. Saya puas terhadap bagaimana semua yang sudah berjalan terjadi, namun biarkan kami melaluinya. Kami baru permulaan,” papar Ambrosini. (*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
3
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
4
Inter Milan
6
3
2
1
13
7
6
11
5
Torino
6
3
2
1
10
8
2
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas