Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Muda Persisam Mengaku Diburu Banyak Klub

Aldair Makatindu mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa klub ISL

Editor: Ravianto
zoom-in Pemain Muda Persisam Mengaku Diburu Banyak Klub
(Tribun Kaltim/Budhi Hartono)
Aldaier Makatindu (nomor punggung 25) 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pemain muda berbakat Persisam Putra Samarinda Aldair Makatindu mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa klub ISL, yang tertarik ingin menggunakan jasanya di musim mendatang.

Striker yang kini bergabung di Timnas PSSI U-23 SEA Games, menyerahkan keputusan masa depannya kepada sang manajer yakni Abner Makatindu (ayahnya). 

"Ada beberapa tawaran dari klub. Saya tidak tahu klub mana saja. Saya serahkan kepada manajer saya. Manajer saya, ya bapak saya. Dia (Abner Makatindu) yang tahu tawaran dari klub-klub mana saja. Dia tidak mau kasih tahu," kata Aldair, Jumat (18/10/2013).

Disinggung rencana maa depannya, Aldair menegaskan, ia menyerahkan kepada saran ayahnya. Kata dia, sang ayah meminta dirinya konsentrasi di pelatnas Timnas PSSI SEA Games 2013. "Kalau saya sedang fokus di pelatnas dulu. Saya belum tahu apakah masuk tim atau tidak," ujarnya.

Hanya saja, lan jut dia, sang ayah menyarankan agar dia tetap di Persisam Putra Samarinda. "Kalau bapak saya, bilangnya tetap bertahan saja di Persisam. Saya ikuti keputusan bapak saya sebagai manajer saya," tambahnya. 

Aldair yang bermain sebagai posisi striker masih menjalani seleksi sekaligus pemusatan latihan (pelatnas) Timnas PSSI U-23 di Yogyakarta. Menurut dia, tidak mudah untuk bisa masuk skuad utama di SEA Games 2013. Pasalnya, dia harus bersaing dengan 36 pemain.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas