Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri: Pemain Tetap Hormat Kepada Moratti

Erick Thohir memang sudah resmi menjadi pemilik saham mayoritas Inter Milan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri: Pemain Tetap Hormat Kepada Moratti
bbc
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Erick Thohir memang sudah resmi menjadi pemilik saham mayoritas Inter Milan. Namun, itu tak melunturkan penghormatan kubu I Nerazzurri terhadap sang presiden, Massimo Moratti. Hal ini pula diutarakan oleh pelatih Walter Mazzarri.

"Kami mempunyai keyakinan besar pada Presiden Moratti karena dialah yang membuat setiap keputusan bagi klub. Saya selalu merasa termotivasi. Itulah yang pula saya terapkan kepada para pemain," tutur Mazzarri, seperti dikutip Football Italia.

"Kami tak melihat perbedaan apa pun dari tubuh klub. Moratti masih berada di sini, begitu juga dengan para penasihatnya. Beberapa strategi mungkin akan berubah di masa depan tetapi kami pasti dapat melewatinya," lanjutnya.

Selain perihal Moratti, eks pelatih Napoli tersebut juga angkat bicara sedikit mengenai perkembangan teknologi. Hal itu membuat banyak klub serta para pemain akrab dengan beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

"Saya rasa sepak bola sudah berbeda kini. Namun, untuk beberapa hal (bersifat pribadi), para pemain sebaiknya tidak mudah menggembar-gemborkan. Ini bukan masalah ketinggalan zaman. Ini hanya cara bagaimana dunia sekarang bekerja. Kami harus menerima itu dan waspada terhadap hal-hal penting," pungkas Mazzarri.

Duniasoccer/Keke

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas