Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vladimir Petkovic Dipecat Lazio Dibantah Manajemen Lazio

Kekalahan Lazio dari Atalanta berbuntut panjang.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Vladimir Petkovic Dipecat Lazio Dibantah Manajemen Lazio
zimbio.com
Vladimir Petkovic 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Kekalahan Lazio dari Atalanta berbuntut panjang. Pelatih mereka, Vladimir Petkovic dirumorkan bakal segera dipecat oleh pihak klub, kendati begitu, pihak Lazio sendiri sudah membantah rumor tersebut.

I Biancolesti sendiri sudah mengalami rentetan hasil buruk sejak akhir bulan lalu. Hernanes cs gagal memetik satu kemenangan pun sejak terakhir kali mereka meraih kemenangan atas Catania.

Rumor pemecatan Petkovic pun langsung berhembus. Kendati begitu, Lazio tampaknya masih ingin memertahankan pelatih asal Bosnia-Herzegovina.

"Mengenai rumor yang berkembang tentang pengunduran diri Vladimir Petkovic, Lazio menyatakan bahwa berita tersebut tanpa dasar," tulis situs resmi Lazio.

Sebelumnya, Gazzetta dello Sport merumorkan eks pemain mereka, Sinisa Mihajlovic bakal menggantikan posisi Petkovic di kursi kepelatihan. Namun, Mihajlovic sendiri kini masih melatih tim nasional Serbia.

Catatan I Biancolesti di awal musim ini bisa dibilang cukup buruk. Dari delapan laga yang telah dilakoni, gawang Federico Marchetti telah kemasukan 12 gol. Mereka juga baru mengoleksi 11 poin dan kini berada di bawah AC Milan yang duduk di posisi ke delapan.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas