Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Terkendala Visa, Arema Tunda Seleksi Playmaker Asing

Tiga playmaker asing belum tampak batang hidungnya

Editor: Ravianto
zoom-in Terkendala Visa, Arema Tunda Seleksi Playmaker Asing
Arema Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Latihan perdana Arema Indonesia Senin (21/10) kemarin seharusnya dihadiri oleh para playmaker baru yang akan mengikuti seleksi. Namun karena ada kendala teknis, tim pelatih Arema mesti menunda keinginan untuk menyaksikan aksi mereka dalam sesi latihan.

Sesi latihan sore di Stadion Gajayana kemarin hanya dihadiri enam pemain lama, skuat Arema U-21 dan pemain muda Persekam Metro FC. Tiga playmaker asing serta bebarapa pemain yang berminat mengikuti seleksi di Arema belum tampak batang hidungnya.

"Saya dapat informasi dari para agen, para pemain asing masih belum memiliki visa, sehingga belum bisa ikut latihan perdana di Malang," ungkap Direktur Bisnis dan Marketing, Fuad Ardiansyah.

Para agen yang membawa playmaker asing tersebut berjanji segera menyelesaikan masalah administratif tersebut. Fuad pun percaya bahwa pemain yang dijanjikan akan segera merapat dan gabung latihan dengan skuat Arema.

"Tenang saja, dalam minggu ini mereka akan gabung latihan," tandas pria berkacamata tersebut dengan optimis.(wearemania)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas