Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Louis van Gaal Minta Wesley Sneijder Pindah ke Chelsea

Wesley Sneijder membantah rumor transfer ke Chelsea.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Louis van Gaal Minta Wesley Sneijder Pindah ke Chelsea
zimbio.com
Louis van Gaal 

TRIBUNNEWS.COM, ISTANBUL - Wesley Sneijder membantah rumor transfer ke Chelsea. Sekalipun, isu tersebut beredar setelah saran dari pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal.

Sebelumnya, Van Gaal sempat menyayangkan degradasi performa Sneijder sejak bergabung dengan Galatasaray. Oleh karena itu, pelatih tim nasional Belanda tersebut meminta Sneijder hijrah ke Chelsea demi mengembalikan masa jayanya.

"Ke mana pun Jose Mourinho pergi, mereka (media massa) akan memunculkan rumor bahwa aku akan mengikutinya," ucap Sneujder kepada Lig TV.

"Apa pun klub yang kubela, aku akan akan mengerahkan 100 persen kemampuan. Aku mencintai klub ini dan tak berpikir untuk pergi. Anda akan mendengar, aku akan dikaitkan dengan Chelsea pada Januari, tapi tetap bertahan di sini," tambah Sneijder.

Kabar transfer Sneijder juga sudah ditampik oleh Presiden Galatasaray, Unal Aysal. Menurut sang patron, pelatih Roberto Mancini tak punya cukup waktu untuk mengidentifikasi skuad sehingga menolak wacana penjualan pemain.

Duniasoccer/Anju

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas