Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tantan Tak Takut Bersaing dengan Boaz dan Greg Nwokolo

Tantan tak ingin hanya ikut seleksi tim nasional Indonesia yang tengah bersiap untuk menghadapi China dan Irak

zoom-in Tantan Tak Takut Bersaing dengan Boaz dan Greg Nwokolo
net
Tantan 

TRIBUNNEWS.COM – Pemain baru Persib Bandung, Tantan, tak ingin hanya ikut seleksi tim nasional Indonesia yang tengah bersiap untuk menghadapi China dan Irak di babak kualifikasi Piala Asia 2015. Dia bertekad mencuri perhatian pelatih Jacksen F Tiago agar terpilih membela panji negara.

Jacksen F Tiago memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Batu, Malang. Dalam pemusatan latihan yang digelar mulai tanggal 23 Oktober hingga 2 November ini, ada lima pemain Persib Bandung yang dipanggil. Mereka adalah kiper I Made Wirawan, bek Tony Sucipto, pemain tengah Hariono dan Ahmad "Jupe" Jufriyanto serta penyerang Tantan. Dari lima nama tersebut, Hariono dan Tantan merupakan muka baru karena tiga nama lainnya sudah berada di tim Garuda saat melawan Cina.

Pemain-pemain Persib tersebut harus bersaing dengan pemain lainnya karena nantinya bakal dipilih hanya 23 pemain. Tantan pun tak ingin melepaskan kesempatan membela Indonesia begitu saja.

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ini akan berusaha semaksimal mungkin saat pemusatan latihan. "Harapannya, memberikan yang terbaik buat timnas," kata mantan pemain Persikab Kabupaten Bandung ini, Selasa (22/10/2013).

Langkah Tantan untuk membela timnas tak akan mudah. Ia harus bersaing dengan pemain lain seperti Boaz Solossa dan Greg Nwokolo. Soal hal ini, Tantan mengatakan keputusan ada di tangan pelatih timnas. Sebagai pemain, ia hanya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dalam setiap kesempatan.

"Saya akan berusaha, insya Allah saya bisa. Nantinya tergantung pelatih saja," tutur pemain yang musim lalu mencetak sembilan gol untuk Sriwijaya FC ini.(Tribun Jabar/tis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas