Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bayu Gatra Masih Ingin di Persisam

Bayu masih ingin membela tim berjuluk Pesut Mahakam.

Editor: Ravianto
zoom-in Bayu Gatra Masih Ingin di Persisam
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra (tengah) berusaha mengecoh kiper Persiram Raja Ampat, Jendri Pitoy (kiri) dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (31/5/2013) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Gelandang serang Bayu Gatra Sanggiawan siap menekan kontrak di Persisam Putra Samarinda untuk musim depan. Meskipun beberapa klub besar mencoba menawarkan untuk bergabung, Bayu masih ingin membela tim berjuluk Pesut Mahakam. 

Bayu mengatakan, hingga saat ini ia belum dihubungi manajemen Persisam untuk membicarakan kontrak musim depan. Ia masih fokus menjalani proses seleksi tim nasional PSSI U-23 untuk persiapan SEA Games 2013 di Myanmar. 

Menurut dia, selama menjalani seleksi timnas PSSI U-23 di Yogyakarta, mendapatkan tawaran bermain di klub-klub besar. Meskipun tawaran tersebut menggiurkan, Bayu menyatakan masih ingin membela Persisam pada musim kompetisi 2013/2014. 

"Ada beberapa klub yang menawarkan. Tapi saya tetap ingin main di Persisam. Karena di klub ini (Persisam) saya diberi kesempatan untuk berkembang," kata Bayu yang bermain diposisi sebagai winger (pemain sayap), Kamis (24/10/2013). 

Keputusan untuk bertahan di Persisam Putra, lanjut Bayu, sudah ia sampaikan kepada manajemen klub. "Saya sudah ketemu Pak Erwin waktu dia datang kesini. Tinggal teken saja kalau saya di Samarinda nanti," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas