Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bentuk Tim Baru, Persisam Pilih Tunggu Kontrak Pemain Selesai

Alasannya, bulan Oktober 2013, berakhirnya masa kontrak pemain musim lalu.

Editor: Ravianto
zoom-in Bentuk Tim Baru, Persisam Pilih Tunggu Kontrak Pemain Selesai
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Skuat Persisam Putra Samarinda saat melawan Persepam Madura United dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (26/6/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Sekretaris Persisam Putra Samarinda, Achmad Subhan mengatakan, manajemen klub baru akan mengumumkan pemain-pemain yang dipertahankan di musim kompetisi 2012/2013, akhir bulan ini.

Alasannya, kontrak pemain musim lalu baru berakhir 30 Oktober. 

"Saya mengerti masyarakat dan pendukung Persisam ingin mengetahui skuad tim musim depan. Tetapi, manajemen punya perencanaan terkait musim depan. Untuk pemain, kami menunggu kontrak pemain musim lalu berakhir dulu, sebelum masuk ke musim depan," ujar Subhan, Kamis (24/10/2013). 

Ia kembali menegaskan, untuk kewenangan pemain (pesepakbola) adalah hak pelatih. Tetapi, lanjut dia, untuk memutuskan belanja pemain musim depan, harus ada komunikasi antara tim pelatih dan manajemen. 

"Pelatih baru tim Persisam (Fachri Husaini), bulan ini kembali dari tanah suci (ibadah haji di Mekah). Dia nanti akan datang ke Samarinda. Jadi mohon sabar menunggu kedatangan pelatih," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas