Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erick Thohir Ingin Ganti Walter Mazzarri dengan Diego Simeone

Erick Thohir sedang memertimbangkan mengganti Walter Mazzarri dengan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

zoom-in Erick Thohir Ingin Ganti Walter Mazzarri dengan Diego Simeone
zimbio
Diego Simeone 

TRIBUNNEWS.COM - Erick Thohir, presiden baru Internazionale Milan, sedang memertimbangkan mengganti Walter Mazzarri dengan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Forza Italian Football mengabarkan, kehadiran Erick Thohir di Internazionale, awalnya membuat beberapa media Italia mengantisipasi adanya pembelian nama besar yang akan segera dilakukan Nerrazurri dalam waktu dekat.

Beberapa nama besar sempat muncul ke permukaan, yang akan menjadi bintang baru Inter. Pemain seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos bukan tidak mungkin bisa menjadi bagian dari skuat Nerrazurri suatu saat nanti.

Namun, pengusaha media massa asal Indonesia juga tengah memertimbangkan mengganti staf kepelatihan Inter. Erick merasa apa yang dilakukan Mazzarri kepada timnya masih kurang maksimal.

Simeone yang telah memiliki karier panjang bersama Inter sebagai pemain, telah berhasil menunjukkan kemampuannya mengubah wajah Atletico Madrid, dan berhasil membawa Los Colchoneros menjadi perusak persaingan Barcelona dan Real Madrid di La Liga. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas