Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gaji Pemain Persidafon Belum Dibayar

Menurut Erens Pahelerang, asisten pelatih Persidafon Dafonsoro, dia sudah hampir sebulan menunggu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gaji Pemain Persidafon Belum Dibayar
net
Logo Persidafon 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) sudah berakhir September lalu dan Persidafon Dofonsoro terdegradasi ke Divisi Utama.

Namun, sebanyak 10 pemain dan asisten pelatih Persidafon masih menunggu enam bulan gaji yang hingga kini belum dibayarkan manajemen klub berjuluk Gabus Sentani itu.

Menurut Erens Pahelerang, asisten pelatih Persidafon Dafonsoro, Jumat (25/10/2013), dia sudah hampir sebulan menunggu realisasi pembayaran enam bulan gaji yang dijanjikan oleh ketua umum Persidafon Dafonsoro.

"Pertemuan terakhir dengan Ketua Umum Pak Mathius Awaitauw, beliau berjanji akan melunasi. Namun, hingga kini belum ada tanda-tandanyaa," ujarnya seperti dilansir Antara.

Menurut dia, ada 10 pemain yang kini tinggal di salah satu hotel ternama di Sentani, Kabupaten Jayapura sedang menunggu pembayaran gaji. Mereka adalah empat pemain asing dan enam pemain lokal.

"Ada, Precius, Alasso, Samuel Lim Nunez, dan Pape. Sedangkan enam pemain lokal di antaranya ada Isak Wanggai, Selsius, Alan Arthur, Isak Konon, dan Wilson Aleng," katanya.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (26/10/2013)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas