Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabio Borini Harapkan Sunderland Tampil Menawan

Terpuruk sejak di akhir musim lalu hingga awal masa peminjamannya di Sunderland, Fabio Borini akhirnya menunjukkan kapasitasnya.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fabio Borini Harapkan Sunderland Tampil Menawan
zimbio.com
Fabio Borini (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Terpuruk sejak di akhir musim lalu hingga awal masa peminjamannya di Sunderland, Fabio Borini akhirnya menunjukkan kapasitasnya. Lesakkan indah pemain timnas Italia U-23 itu jadi penentu kemenangan The Black Cats dalam duel sengit bertajuk Tyne-Wear Derby kontra Newcastle United (27/10/2013).

Usai laga, Borini mengutarakan kebahagiaannya. Penyerang yang dipinjam dari Liverpool itu berharap Sunderland bisa bangkit setelah tampil buruk di awal musim.

"Kami berharap gol itu dapat mengubah nasib tim musim ini. Pertandingan tadi terasa spesial dan kami ingin kembali menang di beberapa laga selanjutnya," ucap Borini kepada BBC .

"Jika kami dapat bermain seperti itu, tim bisa terus berkembang. Adalah sebuah hal yang tak dapat dipercaya bisa mengemas gol penentu kemenangan di laga derby," sebutnya.

Sebagai catatan, Borini memang akrab dengan gawang Newcastle dimana musim lalu sukses menjebol gawang Tim Krul saat masih berkostum The Reds. Berkat kemenangan atas The Magpies, Sunderland naik satu peringkat ke posisi 19.

Duniasoccer/Febriansyah

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas