Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kiper Timnas Indonesia Izin Pulang Kampung Demi Anak

Timnas Indonesia sedang dalam masa persiapan untuk menghadapi Cina pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Kiper Timnas Indonesia Izin Pulang Kampung Demi Anak
KOMPAS/KRISTIANTO PURNOMO
I Made Wirawan 

TRIBUNNEWS.COM - Penjaga gawang I Made Wirawan meminta izin selama beberapa hari kepada tim pelatih, supaya tidak dapat mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) Timnas Indonesia.

Pesepakbola kelahiran Gianyar, Bali, kini sedang berada di kampung halaman, dalam rangka menjalankan upacara adat persembahyangan kepada anak.

I Made Wirawan bersama istrinya, Rucika Kalra, telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Putu Ranwir Abhinava, yang lahir pada Selasa 16 Juli 2013.

"Saya sedang izin pulang. Ada upacara adat di rumah. Upacara persembahyangan buat anak. Acaranya hari ini, besok saya kembali ke Jakarta," tutur I Made Wirawan saat dihubungi, Selasa (29/10/2013).

Ketidakhadiran I Made Wirawan di posisi penjaga gawang, membuat skuat 'Garuda' hanya menyisakan dua penjaga gawang, yakni Dian Agus Prasetya dan Choirul Huda.

Timnas Indonesia sedang dalam masa persiapan untuk menghadapi Cina pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015. Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang melawan Cina pada 15 November 2013. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas