Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Borini Masih Ingin Kembali ke Liverpool

Borini pun berharap mendapat kesempatan lebih banyak di Sunderland untuk menunjukkan kualitasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Borini Masih Ingin Kembali ke Liverpool
duniasoccer
Fabio Borini 

TRIBUNNEWS.COM - Fabio Borini ternyata masih menyimpan harapan untuk bisa masuk ke skuad inti Liverpool.

Pemain yang saat ini dipinjamkan ke Sunderland ini, musim lalu gagal tampil prima karena. Pemain berusia 22 tahun itu hanya memainkan 20 laga bersama Liverpool dan hanya menyumbang satu gol.

Eks pemain AS Roma yang dibeli pelatih Reds Brendan Rodgers pada Juli 2012 ini, tampil mengesankan akhir pekan lalu. Ia mencetak gol penentu kemenangan Sunderland atas Newcastle. Gol Borini di menit ke-84 membuat skuad asuhan Gustavo Poyet itu meraih kemenangan pertama musim ini.

"Saya senang bermain di Sunderland. Tapi mimpi saya adalah kembali ke LIverpool dan bermain di skuad inti. Saya tegaskan saat ini status saya adalah pemain Liverpool," kata Borini seperti dilansir Goal.com.

"Saya dipinjamkan ke Sunderland karena di Liverpool terlalu banyak striker berkualitas sehingga tidak ada tempat bagi saya. Setelah mengalami cedera panjang, saya membutuhkan banyak bermain untuk mengembalikan rasa percaya diri. Itu hanya bisa saya lakukan jika saya bermain di luar Liverpool," tuturnya.

Borini pun berharap mendapat kesempatan lebih banyak di Sunderland untuk menunjukkan kualitasnya. Akhir pekan ini klub berjuluk Kucing Hitam itu akan menghadapi tim promosi Hull City.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (30/10/2013)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas