Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone akan Gabung ke Sriwijaya FC

Pesepakbola kelahiran Pantai Gading, Lancine Kone, akan bergabung ke Sriwijaya FC.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Lancine Kone akan Gabung ke Sriwijaya FC
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Lancine Kone melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiram Raja Ampat dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (31/5/2013) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Pesepakbola kelahiran Pantai Gading, Lancine Kone, akan bergabung ke Sriwijaya FC. “Insya Allah ke Sriwijaya FC, karena Persisam tidak memberikan kontrak baru,” ujar Kone saat dihubungi, Selasa (29/10/2013).

"Saya sudah berbicara dengan manajemen klub. Saya sudah setuju pindah, tetapi belum melakukan penandatanganan kontrak," imbuhnya.

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku dirinya belum melakukan penandatanganan kontrak karena kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014 akan berlangsung pada Januari.

“Insya Allah, jika saya kembali ke Indonesia akan menandatangani kontrak. Kemungkinan sebelum bulan Desember. Saya sedang menikmati waktu liburan,” katanya.

Manajemen Persisam Samarinda tidak mempertahankan empat pemain asing untuk kompetisi musim depan. Keempat pemain tersebut, yaitu Tsimi Joel, M. Ridhuan, Lancina Kone, dan M. Osas Saha.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas