Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manuel Pellegrini Bingung Mau Pilih Hart apa Pantilimon ya

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, masih belum bisa menentukan siapa yang akan mengawal gawang City

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Manuel Pellegrini Bingung Mau Pilih Hart apa Pantilimon ya
zimbo.com
Manuel Pellegrini 

TRIBUNNEWSW.COM, MANCHESTER -  Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, masih belum bisa menentukan siapa yang akan mengawal gawang City saat berjumpa Norwich, Sabtu (2/11/2013). Pellegrini bingung memilih Joe Hart atau Costel Pantilimon.

Kebimbangan itu muncul setelah pada pertandingan di ajang Capital One, Kamis (31/10/2013) City menang 2-0 atas Newcastle United. Pada laga tersebut, Pantilimon tampil bagus dan terpilih menjadi man of the match.

“Dia adalah kiper yang bagus dan bermain dengan baik di Piala Capital One,” ujar Pellegrini seperti yang dilansir Daily Mail.

”Ini merupakan pertandingan yang sangat penting untuknya. Nanti saya akan memikirkan pertandingan melawan Norwich pada hari Sabtu. Untuk hari ini saya hanya memikirkan kemenangan hari ini,” tutur Pellegrini.

Saat ditanya posisi Joe Hart, Pellegrini menanggapi dengan cepat. ”Sudah tadi saya bilang, saya akan pikirkan itu besok,” tegas Pellegrini.

Penampilan kurang bagus kiper utama City, Joe Hart, merupakan alasan Pellegrini belum putuskan siapa yang bermain pada pertandingan kontra Norwich. Terakhir ia melakukan kesalahan saat City kalah 2-3 dari Chelsea di Stamford Bridge Minggu (27/10).

Bolanews/Ibe Baskoro

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas