Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Papiss Cisse Meniru Fernando Torres

"Ada contoh bagus buat Cisse, yakni Torres yang tiba-tiba hidup kembali. Kami berharap itu juga terjadi pada Cisse," tutur Pardew.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Papiss Cisse Meniru Fernando Torres
zimbio
Papiss Cisse 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Newcastle Alan Pardew berharap Demba Papiss Cisse meniru kebangkitan penyerang Chelsea Fernando Torres dalam mengakhiri masa paceklik golnya.

Newcastle menjamu Chelsea, Sabtu (2/11/2013), di pekan ke-10 Liga Inggris 2013-2014 di Saint James Park. Pardew tetap mengandalkan Cisse di lini depan Magpies.

Cisse menunjukkan produktivitasnya saat kali pertama bergabung dengan Newcastle pada Januari 2012 dan menambah 13 gol lainnya bagi skuad Pardew di musim lalu. Namun, striker Senegal ini belum mencetak satu gol pun di Liga Inggris musim ini. Ia hanya mencetak sebiji gol dalam kemenangan atas Leeds 2-0 di Piala Liga, 26 September lalu.

Dalam kekalahan 0-2 oleh Manchester City di Piala Liga, Kamis (31/10/2013), Cisse membuang dua peluang emas. Pardew mengatakan, striker berusia 28 tahun itu kepercayaan dirinya sedang rendah usai kegagalan melawan City.

Tapi, Pardew berharap Cisse meniru kebangkitan Torres. Di awal musim ini, Torres juga kesulitan mencetak gol. Tapi, striker Spanyol ini mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir dan Newcastle tentu harus mewaspadainya ketika kedua tim bertemu malam ini.

"Ada contoh bagus buat Cisse, yakni Torres yang tiba-tiba hidup kembali. Kami berharap itu juga terjadi pada Cisse," tutur Pardew.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengisyaratkan bakal mengubah susunan pemainnya. Namun, pria Portugis ini sepertinya bakal tetap mengedepankan Torres yang on fire.

BERITA TERKAIT

"Saya melihat Torres selalu bekerja keras, meskipun ia juga terkadang gagal dalam beberapa kesempatan bagus. Saya tidak pernah meragukannya," kata Mourinho.

Torres dkk diharapkan melanjutkan tren kemenangan Chelsea. Sepanjang Oktober, klub London barat melakoni enam laga di seluruh kompetisi dan berhasil memenangi semuanya.

Tambahan tiga poin dari Newcastle bakal mengangkat Chelsea ke puncak klasemen. Arsenal yang menempati peringkat pertama, memainkan laga berat melawan Liverpool, Minggu (3/11/2013).

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (2/10/2013)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas