Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sven Goran Eriksson Akui Pernah Selingkuh Dengan Istri Orang

"Saat itu ada Nancy dan saya kira ia berada di kamar mandi ketika saya memutuskan menyapa Ulrika," imbuhnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sven Goran Eriksson Akui Pernah Selingkuh Dengan Istri Orang
thisislondon.co.uk
Sven Goran Eriksson, mantan Pelatih Lazio dan Timnas Inggris 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pelatih Timnas Inggris, Sven Goran Eriksson, membuat pengakuan mengejutkan.

Dalam memoar yang dipublikasikan Daily Mail kemarin, pelatih asal Swedia itu mengaku telah berselingkuh dengan Ulrika Jonsson, padahal saat itu ia berstatus sebagai suami dari wanita Italia Nancy Dell'Olio.

"Saya bertemu dengan Ulrika pada 8 Desember 2001 adalah sebuah acara yang digelar oleh Daily Express atau Daily Mail. FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) memang ingin agar saya berkeliling ke media-media untuk memenuhi undangan editor. Saat itu Ulrika duduk di sebelah saya dan saya baru menyadari dia seorang selebriti terkenal," tutur Eriksson.

"Saat itu ada Nancy dan saya kira ia berada di kamar mandi ketika saya memutuskan menyapa Ulrika. Kami kemudian saling bertukar nomor telepon," imbuhnya.

Beberapa hari kemudian, keduanya janjian untuk makan siang di London. Eriksson mengaku tidak takut dilihat orang lain karena Ulrika juga berasal dari Swedia. Ketika itu Ulrika mengaku masih sendiri. Beberapa hari kemudian keduanya kembali berkencan untuk makan malam bersama sebelum menghabiskan malam di hotel.

"Ketika itu Ulrika akan menulis buku tentang hidupnya dan dia mengatakan tidak akan ada nama saya di buku itu. Hubungan kami terus berlanjut bahkan sempat berlibur bersama di Portugal. Nancy tidak tahu karena ia lebih banyak di Italia," katanya.

Akhirnya hubungan rahasia keduanya terbongkar oleh pers. Nancy sempat bertanya apakah berita-berita tesebut benar? Eriksson pun menjawab
"Ulrika tidak lebih dari seorang pelacur,".

BERITA TERKAIT

"Nancy marah tapi kami mencoba bersikap normal ketika di depan publik. Saat kami makan di restoran San Lorenzo banyak wartawan yang menunggu dan berharap ada kata maaf dari saya. Namun saya merasa tidak berbuat sesuatu sehingga tidak perlu minta maaf, kata Eriksson.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (4/11/2013)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas