Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Skuat Persisam Putra Samarinda Latihan Perdana Bersama Tim Yunior

Erik Ibrahim, Asisten Pelatih Kiper, memimpin latihan ringan bersama lima pemain senior dan Tim Persisam U-21.

zoom-in Skuat Persisam Putra Samarinda Latihan Perdana Bersama Tim Yunior
wearemania.net
Engelbert Sani 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Meski belum ada pelatih kepala, calon pemain Persisam Putra Samarinda tetap menjalankan latihan perdana, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (6/11/2013).

Erik Ibrahim, Asisten Pelatih Kiper, memimpin latihan ringan bersama lima pemain senior dan Tim Persisam U-21.

Calon pemain Persisam Putra senior yang hadir adalah Dias Angga, Imam Arief Fadillah (kiper), Dwi Kuswanto (kiper) dan dua pemain tambahan, yakni Sultan Samma dan Engelberd Sani. Untuk melengkapi suasana latihan, Erik menggabungkan pemain Persisam Putra U-21.

"Masih ada beberapa pemain yang datang. Mungkin besok sudah datang pemain lainnya. Makanya latihan hari ini, kami gabung dengan pemain (Persisam Putra) U-21," kata Erik, Rabu (6/11/2013).

Menurutnya, latihan perdana untuk melihat kemampuan dan stamina pemain. Hanya, lanjutnya, untuk sementara, masih melakukan latihan ringan seperti game.

"Kami akan tunggu pemain lainnya, untuk bisa melihat latihan pemain bermain satu lapangan," ujar Erik, mantan kiper timnas era 1990.

BERITA TERKAIT

Dua pemain tambahan yang sudah bergabung ikut latihan perdana adalah Sultan Samma dan Engelbert Sani. Engelbert adalah pemain asal Arema Cronous dengan status pinjaman.

Selain Engelbert, dua pemain pinjaman asal Arema, Djoko Sasongko dan Jerico, belum bergabung. Kabarnya, pekan ini mereka segera bergabung ke markas tim berjuluk Pesut Mahakam. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas