Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sulley Muntari: Milan Bisa Keluar dari Masa Sulit

Kekalahan 1-3 dari Barcelona memperpanjang tren buruk AC Milan pada musim ini

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sulley Muntari: Milan Bisa Keluar dari Masa Sulit
zimbo.com
Sulley Muntari 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Kekalahan 1-3 dari Barcelona memperpanjang tren buruk AC Milan pada musim ini. Di semua kompetisi, I Rossoneri sudah melalui lima laga tanpa kemenangan. Meski begitu, gelandang Sulley Muntari masih optimistis bisa bangkit.

Dengan sederet catatan negatif, Milan kini masih berkutat di peringkat ke-11 klasemen Serie-A. Di Liga Champions pun mereka masih harus berjuang ekstrakeras untuk bisa lolos. Terkait kondisi itu, Muntari merasa momen-momen sulit akan bisa diakhiri.

"Kami tidak ingin kalah melawan Barcelona, tapi saat ini hal-hal yang hadir tidak sesuai keingina," kata Muntari kepada Milan Channel . "Kami ingin melakukannya dengan baik dan akan segera keluar dari masa-masa sulit ini."

"Kemarin kami bermain sesuai denga keinginan pelatih dan mempersiapkan pertandingan dengan matang. Kesalahan Wasit juga merupakan bagian dari sepak bola, tapi kami harus bekerja keras dan menjaga kaki kami tetap berpijak di tanah untuk mengatasi periode negatif ini," paparnya.

Soal kabar nasib Massimiliano Allegri yang kian tak aman di kursi pelatih Milan, Muntari mengajak seluruh rekannya untuk terus memberi dukungan.

Dia pelatih kami dan kami harus selalu mengikuti instruksinya. Ini bukan momen bagus untuk fans, kami menyadari itu, tapi akan selalu memberikan 100 persen di lapangan," tukas dia.

Terkait laga melawan Chievo Verona pada akhir pekan ini, Muntari pun membidik kemenangan demi mengangkat moral tim.

BERITA TERKAIT

"Tak mudah melawan Chievo, tapi kami harus bermain baik dan menang," papar dia.

Duniasoccer/irawan

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas