Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chievo vs AC Milan 0-0: Jalannya Pertandingan

Meski menguasai jalannya pertandingan, para pemain Milan gagal memanfaatkan peluang

Editor: Ravianto
zoom-in Chievo vs AC Milan 0-0: Jalannya Pertandingan
Ricardo Kaka 

TRIBUNNEWS.COM, VERONA - AC Milan ditahan imbang 0-0 Chievo Verona dalam lanjutan Serie-A Liga Italia yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Benteqodi, Verona, Minggu (10/11/2013). Dengan hasil ini, Milan kembali memperpanjang fase buruknya yang tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir.

Meski menguasai jalannya pertandingan, para pemain Milan gagal memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol, baik di babak pertama maupun di babak kedua. Seperti saat tendangan keras Emanuelson pada menit 59 hanya membentur mistar gawang Chievo yang dijaga Puggioni.

Begitu pula saat menit 80, ketika Robinho gagal menceploskan bola ke gawang yang telah kosong saat tendangannya hanya membentur tiang.

Walau tertekan, Chievo masih sempat sekali-kali melakukan penyerangan. 
Seperti pada menit 75, saat Paloschi berhasil mencetak gol. Namun sayang, golnya dianulir wasit karena lebih dulu berada dalam posisi offside.

Milan sempat bermain dengan sepuluh 10 orang saat Ricardo Montolivo dikartu merahkan wasit pada menit 83 akibat menjegal Pellissier. Namun pada menit 90, giliran Pellisier yang dikartu merahkan wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Hingga wasit meniup pelui panjang, skor tak berubah tetap 0-0.

Dari enam pertandingan di mana Milan tak pernah menang, empat diantaranya merupakan pertandingan Serie-A. Dua kekalahan Milan dialami saat kalah 2-3 dari Parma di giornata 9 dan kalah 0-2 dari Fiorentina di giornata 11. Sedangkan dua hasil seri didapat saat bermain imbang 1-1 kontra Lazio dan lawan Chievo hari ini.

Chievo: 1-Christian Puggioni, 21 Nicolas Frey, 12 Bostjan Cesar, 3 Dario Dainelli, 8 Ivan Radovanovic, 15 Manuel Pamic, 20 Marcelo Estigarribia (Perparim Hetemaj 45), 17 Gennaro Sardo, 27 Luca Rigoni, 43 Alberto Paloschi (Boadu Acosty), 77 Cyril Théréau (Sergio Pellissier 65)

BERITA TERKAIT

Milan: 32-Christian Abbiati, 20-Ignazio Abate, 28-Urby Emanuelson, 17-Cristian Zapata, 5 Philippe Mexes, 4 Sulley Ali Muntari (Robinho 66), 16 Andrea Poli (Kevin Constant 78), 4 Nigel de Jong, 18 Riccardo Montolivo, 22 Kaka (Bryan Cristante 85), 9 Alessandro Matri

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas