Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jose Mourinho Condong ke Azpilicueta Dibanding Cole

Cedera yang membuat Cole absen membela Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro dan Polandia bulan lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jose Mourinho Condong ke Azpilicueta Dibanding Cole
Cesar Azpilicueta 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengakui bahwa saat ini ia condong ke Cesar Azpilicueta dibanding Ashley Cole untuk mengisi posisi di bek kiri.

Azpilicueta menjadi starter dalam laga imbang 2-2 saat menjamu West Bromwich, akhir pekan lalu di kompetisi Liga Inggris. Cole jadi pemanas bangku cadangan. Saat mengalahkan Schalke (Jerman) 3-0 di Liga Champions pekan lalu, ia juga hanya duduk di bench sementara Azpilicueta tampil penuh.

Cole berusia 32 tahun dan masih merasakan dampak dari cedera tulang rusuk. Cedera yang membuatnya absen membela Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro dan Polandia bulan lalu.

Mourinho menyatakan, kondisi Cole baik-baik saja. Hanya saja, pelatih asal Portugal ini merasa keputusannya menggeser Azpilicueta dari posisi idealnya di bek kanan ke bek kiri adalah tepat.

"Saya bisa membuat kesalahan-kesalahan, saya bisa tidak adil, tetapi saya selalu memikirkan matang-matang setiap keputusan saya," kata Mourinho saat ditanya mengapa Cole dicadangkan.

"Saya putuskan untuk Azpilicueta melawan Schalke, dan dia tampil fantastik. Melawan West Brom dia main bagus lagi. Dan, saya rasa Cole adalah profesional top, dia petarung. Dia harus bekerja keras dan satu tempat selalu menunggunya, ini bukan masalah," tutur Mourinho.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Selasa (12/11/2013)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas