Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Seri Lawan Milan, Pelatih Chievo Malah Dipecat

Hasil imbang 0-0 antara Chievo Verona lawan AC Milan membawa korban

Editor: Ravianto
zoom-in Seri Lawan Milan, Pelatih Chievo Malah Dipecat
zimbio
Giuseppe Sannino 

TRIBUNNEWS.COM, VERONA - Hasil imbang 0-0 antara Chievo Verona lawan AC Milan membawa korban. Namun, bukan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri yang jadi tumbal, malah pelatih Chievo.

Setelah hasil imbang itu, Minggu (10/11), manajemen memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Giuseppe Sannino.

Chievo mengikuti jejak Catania, Genoa, dan Sampdoria yang telah terlebih dahulu melengserkan nahkodanya. Saat ini klub berjudul Keledai Terbang itu berada di posisi juru kunci dengan koleksi 6 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni. Sejauh ini, Chievo baru mengoleksi satu kemenangan.

Sannino ditunjuk sebagai pelatih klub asal kota Verona itu pada awal musim ini untuk menggantikan Eugenio Corini. Namun mantan pelatih Siena itu hanya bertahan kurang dari setengah musim di Stadion Bentegodi.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Sannino, manajemen Chievo belum memutuskannya. Nama Corini menjadi salah satu yang disebut-sebut untuk kembali ke Chievo dan mendongkrak performa tim.

Selain Corini, calon pelatih lain yang digadang-gadang sebagai suksesor Sannino adalah Carmine Gautieri dan mantan pelatih Chievo lainnya, Domenico Di Carlo. 

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas