Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fernando Soler Ngebet Perkuat PSM Makassar

Soler mengaku sangat ingin memperkuat PSM karena menurutnya pasukan Ayam Jantan dari Timur

Editor: Ravianto
zoom-in Fernando Soler Ngebet Perkuat PSM Makassar
erfan hazransyah/surya
Fernando Soler 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mantan striker Persebaya Surabaya 1927, Fernando Soler kini tengah menunggu kabar dari pihak manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) soal rencana rekrutan pemain baru manajemen musim depan.

Soler mengaku sebelumnya telah menjalin komunikasi dengan Rully Habibie, CEO PT PSM. Namun masih belum mendapatkan jawaban dan diinstruksikan oleh Rully untuk menunggu sembari manajemen PT PSM merampungkan evaluasi dan masalah stadion.

Soler kepada Tribun, Rabu (13/11) mengatakan keinginannya untuk memperkuat PSM Makassar musim depan sangat besar. Bahkan ia lebih memprioritaskan PSM. kendati telah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub besar ISL.




"Saya sudah dikontak sama Persegres Gresik dan Persisam Samarinda. Mereka sudah tanya harga dan mengajak negosiasi, tapi saya inginnya ke PSM. Saya jujur dan tidak melebih-lebihkan," ujar Soler.

Soler mengaku sangat ingin memperkuat PSM karena menurutnya pasukan Ayam Jantan dari Timur adalah tim besar dan sejarah yang sangat panjang di Indonesia.

"Bisa memperkuat PSM merupakan kehormatan bagi saya fren. Saya punya kaos PSM Makassar dengan nama Ronald Fagundez yang dia pakai tahun 2004-2006 lalu. Masih saya simpan dengan baik," ujarnya.

"Soal nilai kontrak fren, tidak masalah. Bisa dibicarakan, yang jelas kalau saya diinginkan datang ke Makassar dan berbicara dengan manajemen maka saya akan berangkat sekarang juga," sebut Soler.

BERITA TERKAIT

Selain Soler, ada pemain Persebaya Surabaya lain yang juga menyatakan keinginannya untuk memperkuat PSM. Dia adalah Srdan Lopicic yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya Divisi Utama bersama pelatih Tony Ho.(mik/tribun jabar)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas