Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Keceng Milik Arema

Bergabungnya Arif termasuk mengejutkan

Editor: Ravianto
zoom-in Keceng Milik Arema
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Persib Bandung, Atep (kiri) melewati pemain Mitra Kukar, Arif Suyono (dua kanan) dan Hamka Hamzah (kanan) saat laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Kamis (21/2/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema resmi mempertahankan Thierry Gathuessi dan mendatangkan Arif Suyono.

Bergabungnya Arif termasuk mengejutkan. Pasalnya, manajemen tidak pernah menyebut pemain yang akrab disapa Keceng itu dalam daftar pemain incaran.

Sebenarnya manajemen Mitra Kukar berharap bisa mendapat tandatangan Keceng lagi. Draft perpanjangan kontrak pun sudah disodorkan ke pemain asal Batu itu. Tapi, Keceng memilih tidak merantau lagi ke Kalimantan Timur (Kaltim). Begitu Arema Cronus menawarkan berlaga di Stadion Kanjuruhan, Keceng langsung setuju.

“Itu yang dimaksud operasi senyap. Tiba-tiba muncul nama pemain ini,” kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo kepada Surya Online, Kamis (14/11/2013).

Bergabungnya Keceng menambah banyak jumlah pemain gelandang Arema Cronus. Saat ini Singo Edan sudah memiliki Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Sunarto. Selain itu, Greg Nwokolo juga bisa bermain di posisi gelandang sayap. Singo Edan pun masih menyeleksi gelandang Pablo Dante Azcurra.(zainuddin/surya)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas