Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Cari Pelatih Dulu, Baru Rekrut Pemain

Caretaker pelatih Imran Amirullah disebut-sebut bakal diplot sebagai pelatih kepala tim pembinaan yakni tim PSM U-19 atau U-21.

Editor: Ravianto
zoom-in PSM Cari Pelatih Dulu, Baru Rekrut Pemain
kumpulanlogo.blogspot

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dalam mengarungi kompetisi di ISL musim depan, manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) berencana untuk membenahi skuad PSM Makassar agar bisa berkiprah dengan cukup baik musim depan.

CEO PT PSM Rully Habibie menyebutkan, perombakan tim PSM saat ini, sudah pasti akan dilakukan. Dari total 24 orang, hanya beberapa pemain saja yang dipertahankan.

Namun, sebelum melakukan rekrutan pemain baru yang berkualitas dan mempunyai reputasi yang bagus, pihak manajemen serta pengurus PSM akan menentukan siapal pelatih baru.




"Iya saat ini kami sudah menerima sejumlah tawaran dari sejumlah pemain untuk menjadi bagian dari PSM. Namun yang juga penting adalah menentukan pelatih," kata Rully.

"Sebenarnya sih gini, rekrutan pemain baru itu nanti berdasarkan kebutuhan timlah. Pastinya kita ingin ada berdasarkan kebutuhan pelatih, nanti pelatihnya ngga cocok gimana?" ujarnya.

Soal rekrutan pemain baru, kata Rully, semuanya akan menjadi tugas dari direktur olahraga yang sementara dibentuk untuk membantu pelatih. Artinya manajemen akan fokus untuk mencari figur pelatih baru terlebih dahulu, kemudian menentukan pemain baru.
Belum Ditentukan

Namun Rully mengaku belum bisa menentukan siapa figur pelatih yang akan menukangi PSM Makassar musim depan. Sebab itu semua tergantung dari keputusan pengurus PSM Makassar dan juga komisaris PSM.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya santer diberitakan calon pelatih PSM yang baru adalah pelatih sepak bola asal benua Eropa dan Amerika Latin. Caretaker pelatih Imran Amirullah disebut-sebut bakal diplot sebagai pelatih kepala tim pembinaan yakni tim PSM U-19 atau U-21.(mik/tribun timur)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas