Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Hodgson: Main Jelek Lawan Cili Langsung Dicoret

Roy Hodgson memperingatkan beberapa pemain mimpi mereka ke Brasil bakal kandas andai tampil buruk melawan Cili

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Roy Hodgson: Main Jelek Lawan Cili Langsung Dicoret
z
Roy Hodgson (kanan) dan Frank Lampard (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson memperingatkan beberapa pemain bahwa mimpi mereka ke Brasil bakal kandas andai tampil buruk melawan Cili.

Tim Amerika Selatan tersebut akan beraksi di Wembley untuk kali pertama sejak Marcelo Salas mencetak dua gol saat mereka menang pada Februari 1998.

Duo Southampton Jay Rodriguez dan Adam Lallana diprediksi bakal meraih caps perdana sementara starlet Everton Ros Barkley kemungkinan besar juga akan diturunkan.

Hodgson mengatakan tidak akan menilai performa pemain dari satu pertandingan namun menegaskan performa buruk bisa menipiskan peluang pemain beraksi di Brasil musim panas tahun depan.

"Untuk beberapa saat, saya merasa mereka bisa menghadirkan kontribusi besar pada tim. Di sesi latihan mereka memperlihatkan performa jauh lebih baik ketimbang saat beraksi di klub," ungkap Roy Hodgson seperti dilansir goal.

"Sayangnya, seringkali seorang pemain tampil buruk di pertandingan sesungguhnya. Saya memang tidak akan menjatuhkan penilaian terhadap seseorang hanya berdasar pada kegagalan di satu pertandingan saja."

"Tetapi pertandingan-pertandingan yang bakal mereka hadapi adalah duel besar. Jika mereka gagal total dengan penampilan buruk, ini akan mempengaruhi penilaian," tutur Roy Hodgson.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas