Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Susunan Pemain Cina Vs Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen Ferreira Tiago, memasang formasi 4-4-2.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Susunan Pemain Cina Vs Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia, Boaz Salossa (tengah) berusaha melewati pemain Cina, dalam babak penyisihan Grup C Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2013). Indonesia akhirnya harus puas berbagi angka 1-1 dengan Cina, dan masih menjadi juru kunci Grup C dengan nilai 1. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia menghadapi Cina, pada babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015. Pertandingan digelar di Shaanxi Province Jiaodaruisen Stadium, Xi’an, Jumat (15/11/2013).

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen Ferreira Tiago, memasang formasi 4-4-2. Duet penyerang Boaz Solossa dan Titus Bonai, menjadi andalan untuk mencetak gol ke gawang Zeng Cheng.

Gelandang Mitra Kukar Zulham Zamrun yang mencetak dua gol di pertandingan uji coba melawan Kyrgyzstan pada 1 November lalu, tidak diturunkan sejak menit pertama.

Indonesia membutuhkan poin supaya dapat menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2015 di Australia.

Untuk sementara, skuat ‘Garuda’ berada di posisi empat klasemen Grup C, setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Dari 18 pertemuan melawan Cina, Indonesia hanya bisa menang dua kali, dua kali seri, dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Berikut daftar susunan pemain:

Cina: Zeng Cheng; Liu Jianye, Zhang Linpeng, Zheng Zhi, Rong Hao; Huang Bowen, Zhao Xuri; Sun Ke, Wu Lei, Gao Lin; Yu Dabao.

BERITA TERKAIT

Indonesia: Made; Kipuw, Igbonefo, M.Roby, Sanadi; Jufriyanto, Maitimo, Taufiq; Bustomi; Boaz, Tibo. (*)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas