Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

David Beckham dan Victoria Sumbang Korban Topan Haiyan

Seperti dikutip oleh Daily Mail, pasangan Beckham memberikan pakaian-pakaian dan sepatu-sepatu mereka kepada Palang Merah Inggris.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in David Beckham dan Victoria Sumbang Korban Topan Haiyan
David Beckham dan Victoria 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Pasangan David dan Victoria Beckham mengamalkan pakaian dan sepatu mereka yang bernilai jutaan Rupiah. Uang hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada korban topan super Haiyan di Filipina.

Seperti dikutip oleh Daily Mail, pasangan Beckham memberikan pakaian-pakaian dan sepatu-sepatu mereka kepada Palang Merah Inggris. Di antara pakaian dan sepatu tersebut, Victoria menyumbangkan sejumlah gaun karya perancang ternama. Salah satunya adalah gaun yang pernah digunakan mantan personil Spice Girls tersebut ketika menghadiri Festival Film Venezia, September 2006. Mayoritas pakaian dan sepatu yang disumbangkan Victoria bermerek Jimmy Choo dan Roberto Cavalli.

Sementara itu David Beckham menyumbangkan topi-topi bisbol koleksinya dan setelan jas Dolce and Gabbana.

Barang-barang tersebut akan diobral di kawasan Kensington dan Chelsea, London.

“Setiap orang memiliki sesuatu di lemari mereka seperti gaun, setelan jas, atas sepatu yang mungkin mereka pikir akan digunakan. Kemasi barang-barang tersebut dan berikan kesempatan kepada orang lain untuk membelinya untuk membantu Palang Merah,” tutur Victoria seperti dikutip Tribunnews.com. 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas