Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Seminggu Lagi Abanda Herman Gabung Barito Putera

Abanda Herman, bekas pemain Persib Bandung, dipastikan berkostum Barito Putera dalam mengarungi ISL 2014.

Seminggu Lagi Abanda Herman Gabung Barito Putera
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Abanda Herman

Laporan Wartawan Metro Banjar, Frans Rumbon

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Abanda Herman, bekas pemain Persib Bandung, dipastikan berkostum Barito Putera dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Hingga kini, bek asal Kamerun belum bisa bergabung dengan skuat Barito. Tim pelatih Barito Putera pun terus menanti kedatangannya.

Namun, tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi, dan H Ismairi, sepertinya masih harus tetap bersabar. Abanda dikabarkan baru akan tiba di Indonesia dan bergabung bersama tim, sekitar sepekan lagi.

Abanda saat ini masih mengurus segala keperluannya untuk tinggal di Indonesia, termasuk administrasinya seperti kartu izin tinggal terbatas (kitas) dan lain sebagainya.

"Kami dapat informasi Abanda mungkin sekitar satu minggu lagi baru bisa bergabung bersama tim. Jadi, kami harus bersabar menunggunya," ujar Pelatih Kepala Barito Putera Salahudin, Senin (25/11/2013).

Pelatih berkepala plontos berharap, kedatangan pemain yang pernah dua kali membobol gawang Barito dengan sundulan kepala, tidak tertunda, bahkan kalau bisa secepatnya.

Tim Barito Putera saat ini sudah mulai melakukan persiapannya guna mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Apalagi, tim pelatih dalam waktu dekat berencana mulai memasukkan program kerja tim dalam latihan.

"Kami akan segera memasuki program kerja tim, makanya kami berharap Abanda pun secepatnya bergabung bersama kami melakukan persiapan," jelasnya.

Meskipun sedikit terlambat bergabung bersama tim, Salahudin yakin Abanda tidak akan sulit beradaptasi dalam tim.

Apalagi, Abanda merupakan pemain berkelas dan selalu menjadi skuat inti saat membela Persib musim lalu. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas