Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Michael Laudrup Ingin Segera Lolos ke 32 Besar

"Kami masih punya kesempatan, tinggal pilih waktunya lebih cepat atau lebih lambat. Saya maunya besok kami sudah lolos," kata Laudrup.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Michael Laudrup Ingin Segera Lolos ke 32 Besar
z
Michael Laudrup 

TRIBUNNEWS.COM - Michael Laudrup paling malas harus bercemas-cemas ria di kandang St Gallen yang dingin, mengkhawatirkan apakah skuad Swansea bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Maka, kemenangan atas Valencia pada Jumat (29/11) dini hari WIB adalah keharusan. Bermain di kandang sendiri, Liberty Stadium, Laudrup ingin memastikan bahwa Swansea lolos ke babak selanjutnya. Selain itu, dia bosan juga timnya baru menang sekali dalam enam pertandingan terakhir, baik di Liga Inggris atau di Liga Europa.

"Kami masih punya kesempatan, tinggal pilih waktunya lebih cepat atau lebih lambat. Saya maunya besok kami sudah lolos," katanya seperti dilansir Mirror.

Pelatih berkebangsaan Denmark itu mengatakan, hal terakhir yang diinginkannya adalah masih memikirkan kualifikasi Liga Europa pada tanggal 12 Desember 2013, di suhu minus 5 derajat Celcius di St Gallen. Itu harus dilakoni jika tak bisa mengalahkan Valencia. "Saya inginnya saat itu fokus ke Liga Inggris," katanya.

Sementara Pelatih baru Valencia, Francisco Rufete, mengatakan, baru akan berkonsolidasi dengan para pemain menjelang laga melawan Swansea.

Valencia saat ini berada di puncak Grup A Liga Europa dengan nilai 9. Namun dia hanya unggul 1 poin dari Swansea yang berada di posisi 2. Dalam pertemuan pertama mereka di Valencia, Swansea menang 3-0.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Kamis (28/11/2013)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas