Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Raul Albiol Gabung ke Napoli Lantaran Rafael Benitez

Raul Albiol menjelaskan alasan memilih Napoli sebagai klub barunya sekarang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Raul Albiol Gabung ke Napoli Lantaran Rafael Benitez
zimbio.com
Raul Albiol 

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Raul Albiol menjelaskan alasan memilih Napoli sebagai klub barunya sekarang. Salah satu alasannya adalah adanya sosok Rafael Benitez dalam kursi pelatih Il Partenopei.

Keduanya memang baru datang ke San Paolo pada musim panas lalu. Albiol sendiri merasa kesempatan bermainnya di bawah asuhan Benitez lebih besar daripada harus bertahan di Real Madrid.

"Aku ingin meninggalkan Madrid, jadi aku bisa bermain lebih sering lagi. Napoli menginginkanku dan dari semua itu, Rafa Benitez menjadi pelatih di sana!," ungkap Albiol, seperti dikutip Football Italia.

"Dia adalah sosok yang memberiku debut saat umurku baru 18 tahun di Valencia, jadi ketika Napoli menginginkanku, aku pikir itu adalah momen yang pas," sambung dia.

Selain itu, menurut Albiol dia sudah tertarik dengan sepak bola Italia. Baginya, Serie A memainkan permainan yang sangat atraktif.

"Sepak bola Italia selalu menarik buatku, dan meskipun level permainan Serie A sudah sedikit menurun dalam beberapa tahun terakhir, ini tetap atraktif," papar Albiol.

"Di sini tim-tim biasa bermain dengan tiga bek tengah dan dua striker, sesuatu yang sangat jarang terjadi di Spanyol, dan pertandinan pun berjalan lebih ketat, tapi aku beradaptasi dengan baik," tutupnya.

BERITA TERKAIT

Duniasoccer/Damar

Tags:
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas