Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Micah Richards Tegas Tinggalkan Manchester City

Richards bergabung bersama skuad senior The Citizens pada 2005.

Editor: Ravianto
zoom-in Micah Richards Tegas Tinggalkan Manchester City
zimbio
Micah Richards 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Bek Manchester City, Micah Richards, berencana untuk meninggalkan Stadion Etihad pada akhir musim ini agar bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler lebih banyak. 

Richards hingga saat ini baru bermain sebanyak enam kali di semua kompetisi. Meski City telah menawarinya perpanjang kontrak, Richards mengaku akan lebih mengutamakan waktunya bermain di lapangan. 

"Aku telah berbicara dengan City dan mereka senang untuk memperpanjang kontrak. Tetapi, aku telah memberitahu mereka berapa banyak pertandingan yang telah aku mainkan musim ini," ungkap Richards

"Aku tidak ingin meninggalkan City dengan cara seperti ini. Namun, inilah di mana Anda harus melihat karier Anda dan mengatakan, 'apakah Anda sudah bermain dengan cukup?" tambahnya. 

"Pada akhir musim, aku akan melakukannya (hengkang dari City). Semoga aku bisa bermain lebih banyak. Tetapi, untuk saat ini, aku tidak berpikir aku telah cukup bermain untuk mempertajam performaku," tuturnya lagi. 

Richards bergabung bersama skuad senior The Citizens pada 2005. Delapan musim bermain di Premier League, pemain berusia 25 tahun itu sukses mengemas sembilan gol dari total 237 penampilan di semua ajang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas