Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Puji Penampilan Pantilimon, Pellegrini Mulai Lupakan Joe Hart?

Manuel Pellegrini kembali memercayakan pos di mistar gawang kepada penjaga gawang kedua, Costel Pantilimon

zoom-in Puji Penampilan Pantilimon, Pellegrini Mulai Lupakan Joe Hart?
net
Joe Hart dan Costel Pantilimon 

TRIBUNNEWS.COM – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini kembali memercayakan pos di mistar gawang kepada penjaga gawang kedua, Costel Pantilimon. Eks juru taktik ini seakan mengisyaratkan telah melupakan sosok yang selama ini jadi pilihan utama, Joe Hart.

"Costel Pantilimon melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dirinya memang tak terlalu bekerja keras, tetapi saat dibutuhkan, dia menjalaninya dengan amat apik," puji Pellegrini.

Di sisi lain, sang manajer juga memuji performa timnya yang menang telak atas Swansea City (1/12/2013). Menurut Pellegrini, The Swans sebenarnya bukan sebuah lawan yang enteng.

"Saya sangat senang karena kami menang atas tim yang sangat sulit ditaklukan, terutama saat mereka mendominasi permainan. Kami tak bermain cukup baik di babak pertama dan pada interval kedua, tim mampu mencetak dua gol dan menciptakan banyak peluang," paparnya.

Kemenangan atas The Swans membuat Pantilimon cs beranjak ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Kini, mereka hanya berselisih enam poin dari penghuni pos teratas, Arsenal.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas