Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putri Una Menonjolkan Karakter

Dalam menjalani profesinya, Putri justru merasakan bahwa karakter yang muncul itu jadi penilaian banyak orang.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Putri Una Menonjolkan Karakter
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, Putri Una saat ditemui pada acara syukuran film Air Terjun Pengantin Phuket di Prive, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Terjun ke dunia hiburan kemudian berlanjut menjadi disk jockey (DJ), Putri Una menilai setiap pekerjaan harus ada karakter diri yang ditonjolkan.

"Mungkin dari sisi apa yang dikerjakan bisa sama. Tapi, ketika seseroang itu mengerjakannya tentu secara sadar atau lama-kelamaan akan menonjolkan karakternya. Aku yakin setiap orang memiliki karakter itu," ujar Putri Uni yang ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurutnya, menonjolkan karakter itu sangat penting. Karena, akan tampak keaslian siapa yang mengerjakannya. Putri mencontohkan bahwa profesi pemeran sinetron, film, atau female DJ, orang yang melakoni pekerjaan itu sudah pasti akan memberikan perbedaan antara satu sama lain.

"Nggak mungkin sama, mirip bisa jadi. Tapi, akan ada kebanggaan jika mampu memberikan karakter yang berbeda," kata Putri Una,

Dalam menjalani profesinya, Putri justru merasakan bahwa karakter yang muncul itu jadi penilaian banyak orang.

"Aku sih hanya dengar-dengar saja, termasuk dari teman-teman wartawan. Ada yang menyebut aku sebagai female DJ yang bergaya girly. Aku nggak jelas dari sisi mana penilaiannya. Tapi, hanya menduga-duga saja mungkin karena saat aku bergaya sambil menari-nari saat di meja DJ atau cara aku berpakaian, atau bisa jadi cara aku dandan. Buat itu sebenarnya itu yang disebut sebagai bagian dari karakter. Karena, apa yang aku tampilkan adalah gayaku," ujar Putri sambil menebar senyum ke sejumlah orang yang mengabadikan gambar menggunakan telpon selular.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas